SUMARTONO

Sumartono, lahir Jember, 06 Juni 1972. Mengamalkan ilmu di SMKN 4 Bondowoso. Alamat rumah Jelbuk Jember Jawa Timur. Jadikanlah setiap aktifitas sebagai ib...

Selengkapnya
Navigasi Web
GENERASI PENERUS MA FATAHILLAH

GENERASI PENERUS MA FATAHILLAH

GENERASI PENERUS MA FATAHILLAH

OSIS merupakan satu satunya kegiatan intra sekolah, baik yang berada dilingkungan Dinas Pendidikan (SMP dan SMA, SMK) maupun Kemenag (MTs dan MA). Kegiatan siswa yang diadakan diluar kegiatan kurikuler kita kenal dengan istilah Ekstrakurikuler. Kegiatan intra maupun ekstra mempunyai beberapa persamaan dan perbedaan.

MAS Fatahillah (Madrasah Aliyah Swasta) yang berada dikawasan Sukojember, Kecamatan Jelbuk, Kabupaten Jember, mulai berbenah diri, baik dari segi pembelajaran, kedisiplinan, maupun kegiatan kesiswaan. Hal ini dilaksanakan untuk mendorong dan memotivasi siswa, system pembelajaran dan suasana lingkungan belajar yang mapan.

OSIS MA Fatahillah dalam waktu dekat akan melaksanakan kegiatan pengukuhan dan pelantikan OSIS tahun pelajaran 2023/2024. Untuk mensukseskan kegiatan pelantikan OSIS, diawali dengan latihan calon anggota OSIS. Dalam kegiatan latihan ada beberapa hal yang dilakukan siswa. Mulai dari kegiatan PBB (Peraturan Baris Berbaris, motivasi keorganisasian, Kepemimpinan)

Kegiatan ini bertujuan untuk menyemarakkan berbagai kegiatan siswa di lingkungan MA Fatahillah. Harapan dari Ibu Kamad Zakiatul Fitriah, kegiatan ini bias didukung dari berbagai elemen di madrasah, yayasan, guru, siswa, orang tua dan masyarakat.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap ulasannya, salam sukses.

20 Oct
Balas



search

New Post