SUMARTONO

Sumartono, lahir Jember, 06 Juni 1972. Mengamalkan ilmu di SMKN 4 Bondowoso. Alamat rumah Jelbuk Jember Jawa Timur. Jadikanlah setiap aktifitas sebagai ib...

Selengkapnya
Navigasi Web
MANDIRI BERBAGI PILIHAN SMKN 4 BONDOWOSO

MANDIRI BERBAGI PILIHAN SMKN 4 BONDOWOSO

MANDIRI BERBAGI PILIHAN SMKN 4 BONDOWOSO

Kurikulum Merdeka merupakan terobosan dan solusi untuk mengatasi dari dampak pandemi yang dialami bangsa Indonesia khususnya bidang pendidikan. Kita ketahui bersama selama masa pandemi, anak sekolah dalam kegiatan pembelajaran setiap harinya melalui daring. Pembelajaran secara online banyak dampak yang dirasakan oleh siswa, khususnya mutu dari kegiatan proses pembelajaran.

Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 4 Bondowoso melalui Keputusan Kepala Badan Standar, Kurikulum, dan Asesmen Pendidikan Kementerian Pendidikan, Kebudayaan Riset, dan Teknologi Nomer 034/HR/2022 tentang Satuan Pendidikan Pelaksana Implementasi Kurikulum Merdeka pada Tahun Ajaran 2022/2023, ditetapkan sebagai Satuan Pendidikan dengan Kurikulum Mandiri Berbagi, tertangggal 7 Juni 2022. Implementasi kurikulum tersebut pada tahun pelajaran 2022/2023 dilaksanakan di kelas X. Kebijakan ini diberikan kepada satuan pendidikan sebagai opsi tambahan dalam rangka pemulihan pembelajaran.

Satuan pendidikan pelaksana implementasi Kurikulum Merdeka melalui jalur mandiri tahun ajaran 2022/2023 terdiri dari 3 (tiga) kategori pelaksanaan implementasi: 1. mandiri belajar, 2. mandiri berubah, atau 3. mandiri berbagi. SMK Negeri 4 Bondowoso memilih dan ditetapkan untuk melaksanakan kurikulum merdeka berbagi. Pokja kuriukulum akan berupaya untuk melaksanakan amanah tersebut dengan sebaik-baiknya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap ulasannya, pak. Salam sukses selalu!

31 Aug
Balas



search

New Post