SUMARTONO

Sumartono, lahir Jember, 06 Juni 1972. Mengamalkan ilmu di SMKN 4 Bondowoso. Alamat rumah Jelbuk Jember Jawa Timur. Jadikanlah setiap aktifitas sebagai ib...

Selengkapnya
Navigasi Web
MERAWAT BUNGA

MERAWAT BUNGA

MERAWAT BUNGA

Remaja saat sekarang mengalami transisi yang sangat cepat. Remaja yang dahulu terjaga secara kuat oleh system keluarga, adat budaya serta nilai nilai tradisional yang ada, telah mengalami pengikisan yang disebabkan oleh pengaruh globalisasi dan modernisasi. Termasuk dalam pola kehidupan, etika dan nilai nilai moral mereka terkait dengan perilaku seksual. Berbagai efek samping dari media elektronik seperti film, VCD dan lain lain atau media cetak seperti buku-buku, majalah dan bacaan lainnya, amat mudah diamati dan bahkan dilihat atau dibaca oleh remaja atau anak. Berbagai obat-obatan, ganja, minuman keras, pornografi beredar demikian mudah di kalangan remaja. Bahkan teramat mudah pula dilihat dan diketahui oleh anak yang menginjak dewasa.

Dalam sebuah penelitian mengenai perilaku seks di kalangan remaja, didapatkan informasi mengenai cara-cara para remaja melakukan hubungan seksual, tanpa mempertimbangkan akibatnya. Berdasarkan hasil observasi di lapangan banyak didapati bahwa para remaja siswa sekolah yang bolos pada jam aktif sekolah. Mereka mendatangi tempat-tempat yang dianggap nyaman, sejuk, sepi dan indah. Misalnya pantai, pegunungan bahkan di warnet dan tempat lainnya yang dianggap aman untuk melakukan pergaulan, komunikasi. Kencan dengan pasangan.

Semoga bermanfaat, amiin.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post