SUMARTONO

Sumartono, lahir Jember, 06 Juni 1972. Mengamalkan ilmu di SMKN 4 Bondowoso. Alamat rumah Jelbuk Jember Jawa Timur. Jadikanlah setiap aktifitas sebagai ib...

Selengkapnya
Navigasi Web
WIjaya Kusuma

WIjaya Kusuma

WIJAYA KUSUMA

Alhamdulillah, saya bisa tahu tentang bunga wijaya kusuma. Terus terang saya memang bukan penggemar bunga, tetapi senang terhadap bunga yang menampakkan keanggunannya. Apalagi bunga yang menebarkan pesona serta mengirim keharumannya melalui angin yang melewatinya. Sungguh keajaiban dan kebesaran sang Pencipta Maha Kuasa lagi Maha Indah.

Selama ini hanya tahu bunga mawar, melati, matahari, dahlia, sedap malam dan lainnya yang masa mekarnya sekitar satu atau dua hari bahkan lebih. Baik pada waktu siang maupun malam. Secara umum bunga mekar menampakkan keindahannya pada siang hari sambil berfotosintesis dengan sinar matahari. Bunga mekar pada siang hari memang untuk menampakkan keindahan, menambah indahnya pemandangan manusia disiang hari.

Melihat bunga kusuma wijaya, langka dalam mekarnya, waktu hanya malam hari, serta hanya satu kali dalam setahun. Akhirnya ada motivasi untuk mencari lebih banyak tentang informasi bunga kusuma wijaya. Banyak orang mengatakan bunga ini memberikan isyarat akan datangnya rizki yang banyak dan barokah dari Allah SWT. Apabila mengambil gambar bunga kusuma wijaya secara alamiah, bisa dipastikan sekitar bunga ada lampu atau sinar lain, karena memang kejadiannya dimalam hari.

Berdasarkan informasi pengetahuan dari suaramerdeka.com, bunga Wijaya Kusuma termasuk salah satu jenis kaktus yang mekar di malam hari dan akan layu sebelum pagi hari. Bunga ini sering dikaitkan dengan mitos dan keyakinan tertentu. Bunga ini sering dinikmati dari keindahan serta keunikannya.

Bunga ini unik karena hanya mekar sebentar pada malam hari sambil mengeluarkan bau yang sangat harum. Siapapun yang bisa menyaksikan saat bunga ini mekar dipercaya dapat membawa keberuntungan.

Semoga bermanfaat,,

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

mantap ulsannya, pak. Salam sukses selalu!

11 Feb
Balas

terima kasih, salam literasi dan sukses untuk ibu

12 Feb



search

New Post