Sumintarsih

Mengajar di SMP Al Irsyad Purwokerto...

Selengkapnya
Navigasi Web
Dari Belanda ke Inggris

Dari Belanda ke Inggris

Setelah kabar dari Belanda, kabar gembira selanjutnya dari Inggris.

Ya, setelah mendapatkan apresiasi dari teman yang di Belanda, kini dari murid yang sekarang lanjut S-2 di Inggris. Kedua buku pertamaku dibaca oleh mereka. Seperti yang aku tulis sebelumnya, bahwa Basilica Dwi Putranti teman waktu kuliah S-1, kini dia sedang studi S-3 di Belanda, di Radboud University Nijmegen, the Netherlands.

Yang di Inggris, Nadia Ayu Bakti, murid SMP Al Irsyad Purwokerto lulus tahun 2008. Kini dia sedang menempuh pendidikan di University of Southampton, Inggris, bidang MSc in Finance and Economics. Tahun ketiganya di SMP, aku wali kelasnya. Tentang bukuku, menurutnya, "Buku yang sangat inspiratif dan bisa membuat saya bernostalgia ketika duduk di bangku SMP." Terima kasih Nadia ....

Kedua bukuku ini hasil pelatihan Sagusabu Mediaguru pada November 2017 dan MWC pada Januari 2018, keduanya sudah ber-ISBN.

Sekilas lagi tentang bukuku. _ Perjalanan Menuju Sekolah Unggulan_ Menceritakan perjalanan sebuah sekolah swasta dari awal berdiri sampai 2017 (masa perjuangan, masa reformasi, masa perkembangan). Sekolah sarat pelajaran aqama, hafalan alquran, target UN tinggi, disertai prestasi lainnya. Februari 2018 dua orang siswanya menerima medali perak dan perunggu pada lomba matematika di Thailand, Oktober 2018 medali perunggu dari Korea. UNBK 2018, sekolah ini menduduki peringkat pertama sekolah paling banyak nilai 100 se-Banyumas. Ingin tahu bagaimana mengembangkan sekolah? Baca buku ini.

_Ada Bioskop di Sekolah_ Sebagai kelanjutan buku pertama, pengalaman pribadi penulis sebagai pelaku sejarah, dikupas dengan bahasa santai, ringan, dan apa adanya dalam buku ini. Sebanyak 18 judul cerita suka duka disajikan oleh penulis yang sudah 18 tahun menjadi bagian dari Al Irsyad Purwokerto. Semoga bermanfaat.

Yang berminat, silakan hub WA 0857 2642 7549

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Alhamdulillah bunda.... Makasih.....

08 Dec
Balas

Makasih mb dyah....

08 Dec
Balas

Wah sudah jalan-jalan ke Belanda dan Inggris. Selamat bu Mien

08 Dec
Balas

Wowwww keren bund

08 Dec
Balas



search

New Post