Sumintarsih

Mengajar di SMP Al Irsyad Purwokerto...

Selengkapnya
Navigasi Web
Lupa Sayur

Lupa Sayur

Nikmatnya bulan Ramadan? Jangan ditanya, pasti banyak. Salah satunya adalah saat-saat berkumpul dengan keluarga, khususnya saat berbuka puasa dan makan sahur.

Ketika aku dan keluarga kecilku, suami dan anak, menikmati hidangan makan malam, sangat terasa enaknya, apalagi masakan sendiri. Sepulang salat tarawih di masjid, acara makan baru dimulai. Kami biasa berbuka dengan makanan ringan dulu.

Berhubung habis magrib belum sempat menggoreng ikan dan pingin makan ikan goreng dalam keadaan panas, jadilah...acara goreng ikan setelah bubar tarawih. Lumayan lama menunggu.

Nah..., semua selesai makan, baru tersadar satu hal. Sayur jantung pisang berkuah kental tidak ada yang menyentuh. Padahal, sudah di meja makan, tapt di wadah tertutup. Lantaran masaknya sebelum magrib, rentangnya lama, dan keburu lapar, lupa kalau masak sayur. Suami dan anak cuma senyum mencibir. Pantesan dari tadi aku merasa ada yang kurang.

Tak apalah.... Masih bisa disantap pas makan sahur. Apapun kejadiannya, bagian dari nikmat dan indahnya Ramadan.

Rumahku, 22 Mei 2018

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

hemmm.... bukan rejeki berbuka berarti. hehe

23 May
Balas

Trim bunda2 cantik.... Maaf itu foto google, tp jelas lbh enak masakan sy, yg riil. He..he...

23 May
Balas

Saya mau sayur jantungnya, Bu.

22 May
Balas

Saya besok masak sayur jantung

22 May
Balas

Mauuuu....sayur jantung pisang. Tadi sepulang sekolah saya mampir ke pasar nyari jantung pisang, gak kebagian karena sudah kesiangan, akhirnya nyayur gori. Salam sehat dan sukses selalu. Semoga mencapai mardhatillah. Barakallah.

22 May
Balas



search

New Post