Sumintarsih

Mengajar di SMP Al Irsyad Purwokerto...

Selengkapnya
Navigasi Web

Terima Kasih Mediaguru (1 buku menjadi 41 buku)

Alhamdulillah, hanya kata itu yang patut kuucap. Kemudian, terima kasihku kepada Mediaguru. Gara-gara Sagusabu November 2017, penasaranku tidak terbendung.

Belum juga buku pertama terbit, semua teman guru saya virusi untuk menulis. Semua mau? Jelas tidak.

Namun, besok pagi, Sabtu Maret 2019, menjadi saksi kenekatanku, Allah izinkan aku mengajak orang lain merasakan nikmatnya menulis. Persembahan tepat untuk 41 tahun SMP Al Irsyad Purwokerto, 41 buku karya kepala sekolah, wakil kepala, guru, siswa, orang tua, alumni, dan office boy, semua ber-ISBN.

Terima kasih Pak Ihsan, Pak Eko Prasetyo, dan semua gurusianer.

Jangan melihat seperti apa buku-buku kami, tetapi lihatlah bahwa kami telah berani berproses.

Purwokerto, 08 Maret 2019

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Belum bisa mengirim foto. Maaf

08 Mar
Balas

Terima kasih semua....

09 Mar
Balas

Subhanallah Barokallah

09 Mar
Balas

Selamat Bu Mien

09 Mar
Balas

Wah, selamat ya bu. Itu lebih hebat dari pada karya sendiri yang super hebat. Artinya, bu Min super diper hebatnya, mampu menggerakkan orang untuk menulis. Sekali lagi, selamat...selamat! Kali ini memang gurusiana sedang bermasalah bu, saya mau posting gambar juga ngga bisa kok.

09 Mar
Balas



search

New Post