Sumiyati Sumiyati

Sumiyati, lahir di Wonogiri, merantau di Kalimantan Utara Kabupaten Bulungan, bekerja di Dinas Pendidikan dan kebudayaan kabupaten Bulungan sebagai Penilik PAUD...

Selengkapnya
Navigasi Web
Bahagia itu????

Bahagia itu????

20 Mei 2923

Bahagia itu????

by: Sumiyati

Menurut versi kita, pasti tidak sama dengan orang lain, bahagia itu apa hanya dengan tersenyum, tertawa, suka jalan-jalan, tentulah tidak. Kadang kita bahagia juga menangis, terkadang kita susah tertawa kenapa, why???? Tak seorang pun bisa menjawab nya. Karena bahagia menurut kita pasti lah kita bisa tersenyum, kelihatan happy-happy aja, padahal hal hati menangis, betul apa betul.

Bahagia itu sederhana, apabila kita selalu bersyukur dengan apa yang sudah kita dapat hari ini, selalu bersyukur tidak gampang mengeluh, selalu bersyukur dan bersyukur tentu hati kita pasti akan bahagia. Asli bahagia yang bukan dibuat-buat. Karena kalau bahagia yang dibuat-buat akan kelihatan, tertawa dan senyum kita asli tak enak dilihat, he., he....

Jadi bahagia lah kalian tanpa ada rasa beban, bebas tertawa, murni tertawa yang tidak dibuat-buat. Jadi kalau kalian ingin bahagiaya itu tadi, selalu bersyukur sempat kan waktu mu untuk keluarga bukan untuk kerja dan kerja. Selalu luangkan waktu mu untuk berbahagia bersama keluarga, rekreasi healing, karena apa waktu tak akan terulang lagi.

Ayo kita motivasi diri kita sendiri, sebelum memotivasi orang lain, mudah kan untuk bahagia itu, cukup sederhana. Ini menurut penulis,kalau menurut pembaca bagaimana versi bahagia itu??? ,silakan tulis di kolom komentar. Terima kasih. (sy2023)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post