Sumiyati Sumiyati

Sumiyati, lahir di Wonogiri, merantau di Kalimantan Utara Kabupaten Bulungan, bekerja di Dinas Pendidikan dan kebudayaan kabupaten Bulungan sebagai Penilik PAUD...

Selengkapnya
Navigasi Web
Merdeka Belajar
Disdikbud kab Bulungan

Merdeka Belajar

Pengalaman ku

Penulis: Sumiyati, S. Pd, M. Pd

Buku Merdeka Belajar kolaborasi dengan Penulis-penulis hebat, ini buku perdana ku, dari buku itu penulis banyak belajar, untuk menulis yang lebih baik lagi, sehingga bisa menghasilkan buku solo, karena itu impianku bisa menulis sebuah buku, baru terwujud saat aku jadi penilik.

Dan pada tanggal 20 Mei 2023 aku mulai kenal gurusiana, waktu itu sudah sich cuman sekilas saja, pernah juga dalam hati bertanya, gurusiana itu mungkin maksudnya guru nya si ana, orang yang pintar, gitu, dan ternyata setelah aku berhasil login di gurusiana ternyata bukan seperti yang aku bayangkan.

Gurusiana ternyata tempat nya bapak ibu guru dan penulis-penulis hebat untuk berkarya membuat artikel dan lain-lain. Ternyata benar sekali kita menulis, ingin menulis terus, jari-jariku ingin pencet-pencet terus papan tuts huruf di HP ku. Jadi kecanduan untuk menulis, ayo bapak ibu guru bergabung di gurusiana, kita pasti bisa, jangan takut salah, sebelum kita mencoba nya.

Karena apa, dari gurusiana ini kita banyak belajar untuk selalu berkarya, tulis dan tulis terus, tidak usah edit-edit dulu, setelah selesai menulis baru kita baca hasil tulisan kita, pasti seru lho, pokoknya asyik kalau sudah menulis. (sy2023).

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post