Sunarni,S.P.d

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

ASAKU DI PELATIHAN

ASAKU DI PELATIHAN

Subhannaallah senyumku masih ceria walau lelah tak terasa.

Hari ini adalah hari yang kutunggu setelah adanya pengumuman akan ada kegiatans sagu sabu. Aku sangat berharap aku yang dikirim mengikuti pelatihan ini karena di sinilah kudapatkan ilmu yang bisa jadi tidakkudapatkan di tempat lain.

Hari ini aku berkumpul bersama guru dari berbagai jenjang namun konsentrasiku pada pelatihku, karena aku sangat ingin menulis aku tak punya banyak kemampuan aku hanya punya kemauan dan semangat untuk mewujudkan keinginanku.

Kebetulan aku adalah guru bahasa indonesia yang selalu memaksa anak didik untuk membaca agar luaslah wawasan, dengan luasnya wawasan mereka akan bisa menghadapi permasalahan dengan dewasa. Aku berharap anak didikku menunggu kedatanganku dengan penuh kerinduan makanya aku selalu berusaha agar apa yang kusampaikan tidak membosankan dengan cara mengikuti banyak pelatihan aku akan mengatasi anak didikku dengan cara yang lebih bijak. Aku ingin banyak bekal untuk anak didikku agar mereka kelak dapat meraih asa yang akan dituju, dan aku yakin suatu saat mereka akan jadi orang hebat satu diantaranya pasti bisa.

Terkadang aku kecewa dengannya karena tidak merespon pelajarannku, tapi kuniati ibadah semoga aku lebih sabar menghadapinya keusilan mereka, canda tawa mereka kadang aku merindukannya semoga kau tak pernah lelah belajar Nak teruslah berusaha RAIH BINTANG DI LANGIT PERSEM BAHKAN ITU KEPADA IBUMU.

Peserta Pelatihan SAGU SABU SUKOHARJO

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Luarrr biasa!

02 Nov
Balas



search

New Post