Sunarsih

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Bunga Nusa Indah

Bunga Nusa Indah

Bunga Nusa Indah

Nama bunganya pakai kata “indah”. Ternyata bunganya memang indah, bagus dan menarik. Bunga nusa indah yang berwarna merah muda atau ping terlihat sederhana tapi cantik. Mahkota bunganya ada 5. Bunga nusa indah ini bisa dikeringkan. Nusa indah yang sudah kering dipadu dengan bunga kenikir, melati, wamar, teleng, bogenvil, rumput dan daun yang sudah kering. Mengeringkan bunga ini mudah sekali, dengan melayukan selama 5 jam kemudian lepas mahkota bunganya dan letakan di bahan yang menyerap air. Nusa indah putih jika dikeringkan dengan cara yang tepat akan menghasilkan warna putih bersih seperti aslinya. Sedangkan nusa indah merah jika dikeringkan warnanya sedikit pudar. Susun nusa indah merah, ping dan putih di plastik laminating. Tambahkan rumput, daun hijau tua dan muda serta sedikit rumput putih. Tambahkan pula bunga teleng biru tua. Kemudian dilaminating. Selanjutnya masukan laminating ke dalam pigura. Siap dipajang sebagai hiasan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren ulasannya salam literasi

21 Feb
Balas



search

New Post