Sundari, M.Pd

Sundari, S.Pd.., M.Pd purnabhakti sebagai Karyawati BUMN sejak bulan Agustus 2020, Pengajar sejak tahun 2007 dan sebagai Kepala Sekolah sejak tahun 2021 di SDI ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Wisata Edukasi Sumber Alam

Wisata Edukasi Sumber Alam

Hari ini suasana sekolah hiruk pikuk karena para siswa berkumpul di halaman sekolah untuk bersiap menuju Kolam Renang Wisata Sumber Alam. Wisata ini bertujuan untuk mengenalkan air pada siswa kelas satu. Dalam pengenalan dan pembelajaran kami selalu memanfaatkan tempat wisata terdekat dengan pertimbangan menghemat waktu dan para orang tua bisa mengawal para putra putrinya.

Seperti yang sudah banyak diketahui masyarakat sekitar bahwa kolam renang Sumber Alam yang terletak di Jl. Raya Talang Suko No.17, Padi, Talangsuko, Kec. Turen, Kabupaten Malang, adalah kolam renang yang bersih dan murah. Ada tiga kolam yang tersedia yaitu Kolam renang pertama diperuntukkan bagi orang dewasa karena memiliki kedalaman 140-200 centimeter. Kolam kedua adalah kolam remaja dengan kedalaman 50-100 centimeter. Kolam ketiga adalah kolam anak-anak dengan kedalaman 1-30 centimeter. Di sinilah kami belajar bersama dengan guru PJOK.

Masa yang paling bahagia adalah masa-masa di sekolah, anak-anak suka bermain air. Mereka diperkenalkan sifat-sifat air antara lain, basah, dingin dan sebagainya. Juga diberitahukan manfaat dan bahaya air jika terjadi banjir dan air yang tercemar. Tidak ada yang lebih indah kecuali rasa syukur atas nikmat dan karuniaNya.

Salam literasi...

Malang, 1 Juni 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen ulasannya, Bunda. Salam literasi

08:37
Balas



search

New Post