Sundari Nganjuk

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
IGRA Perdana Di Masa Pandemi (424)

IGRA Perdana Di Masa Pandemi (424)

Masa Pandemi semua harus rescedul, baik kegiatan rutin maupun berkala. Pandemi berkepanjangan memaksa semua harus mencuri kesempatan.

Seperti halnya kegiatan pertemuan IGRA hari ini digelar dengan protokol kesehatan sesuai standar. Hal ini untuk menjaga kemungkinan tertular.

IGRA adalah Ikatan Guru Raudhatul Athfal, guru yang mengajar di tingkat TK yang ada dibawah Kementerian Agama. Hadir dalam kegiatan Kamis, 18 Maret 2021 adalah Pengawas RA/MI, kepala RA, guru RA..

Kegiatan ini dilakukan di masa Pandemi karena beberapa hal penting yang harus diibahas dalam menghadapi akhir semester dan juga menyambut bulan Ramadhan. Terutama penilaian dan kenaikan kelas.

Pengawas mengiingatkan dalam kesempatan ini sekolah harus berpedoman pada kalender pendidikan, mengikuti lingkungan dalam hal i i Dibas Pendidikan setempat. Sehingga apapun yang terkait dengan proses pembelajaran dapat berjalan beriringan.

Sehingga semua RA dapat menyamakan derap langkah yang sama. Seiring sejalan menuju sekolah yang hebat bermartabat.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post