Sundari Nganjuk

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Kembali Belajar dan Belajar (423)

Kembali Belajar dan Belajar (423)

Menghadapi belajar jarak jauh dengan slow., nggak perlu galau. Sebagiai guru banyak bekal iilmu, serta pengetahuan yang selalu berkembang dinamis.

Dulu hanya terkungkung oleh rutinitas catat buku sampai habis, datang duduk diam, jadi bila dikelas senyab itu tanda b dr belajar yang baik

Sekarang justru berbeda guru harus membuat kelas itu gaduh, namun Gading dengan aktivitas belajar, Guru siswa saling beraktivitas, siswa bertanya guru menjawab, begitu juga sebaliknya.

Seperti saat ini musim Pandemiguru harus ekstra kreatif, mengembangkan model pembelajaran yang menumbuhkan kreativitas anak, terutama bidang seni,

Tidak perlu harus dengan alat yang mah k, tetapi bagaimana memanfaatkan apa yang ada dilingkungan sekitar anak. misal mengenal nada Bis botol dengan sendok, bisa botol dipukul dengan kayu, dengan plastik., dan Sebagainya.

Jadi kreativitas guru sangat diharapkan, jadi jangan lelah untuk belajar dan belajar.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post