Dra. Suningsih, M.Pd

Suningsih, guru IPA pada MTsN 6 Jakarta. Pendidikan S1 IPA IAIN Jakarta, S2 MIPA UNINDRA. Ingin belajar menulis pada rekan-rekan di gurusiana.id. dan silahkan ...

Selengkapnya
Navigasi Web
BUKU YANG SELALU MENJADI IMPIAN
Memoar Inspiratif

BUKU YANG SELALU MENJADI IMPIAN

Buku Impian, Oleh: Suningsih.

Suara merdu yang begitu tegas, benar-benar membangunkan ku dari “keterdiamanku” selama hampir 3 (tiga) bulan ini. Betapa tidak… Sudah tiga bulan ini aku terdiam dan menghentikan kegiatan menulisku yang sudah aku geluti sejak September 2018, dan sudah menghasilkan 17 (tujuh belas) buah buku Antologi Pendidikan yang ber-ISBN. Tentu saja aku sangat bergembira dan bersyukur.

Tetapi…, buku yang satu ini adalah buku yang selalu aku impikan. Buku “solo pertamaku”. Kisah memoar inspiratif yang sudah aku impikan sejak 6 (enam) tahun yang lalu, dan insya Allah segera akan dapat aku realisasikan di bulan ini.

Buku yang penuh kisah tak terlupakan. Penuh dengan suka duka dan linangan air mata. Sungguh aku sangat mengharapkan buku ini, dan merindukannya. Aku ingin memeluk dan menciumnya, ingin membacanya dan membawanya kemanapun aku pergi.

Hari ini aku mendapat kabar gembira, bahwa naskah final buku impianku akan segera menghampiriku. Lengkaplah sudah. Terima kasih ya Allah, Engkau mengabulkan doaku. Tidak ada alasan lagi untuk ku berdiam diri, dan segera aku ambil laptop untuk menulis lagi.

Terima kasih Bunda Istiqomah, suara merdu arahanmu benar-benar sudah membangunkanku. Terima kasih juga untuk Bunda Alfiah Nurul Aini editor buku soloku yang sangat baik, dan team Media Guru yang selalu sabar membimbingku. Hanya Allah yang mampu membalas kebaikan kalian. Jazakumullah khairan katsiir. Aamiin.

Masihkah aku berdiam diri…?

Jakarta, 8 Juni 2020.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Selamat ya buSukses selalu

08 Jun
Balas

Sukses bun...semoga lancar

08 Jun
Balas

Aamiin ya Allah. Terima kasih bu Elvia. Semoga selalu sukses juga untuk ibu yaa...

10 Jun

Aamiiin ya Allah. Terima kasih bu Nanih. Sukses selalu juga untuk ibu yaa...

08 Jun
Balas



search

New Post