Supardi

Seroarang guru SD Negeri Sukarahayu 02 Di Kabupaten Bekasi...

Selengkapnya
Navigasi Web
Kangen Banget Ehh (Tantangan Hari ke 28)

Kangen Banget Ehh (Tantangan Hari ke 28)

Malam semakin larut, hati ini hening tak beranjak dari perpaduan rasa yang sedikit kacau. Entah mengapa bayanganmu selalu hadir disetiap ingatanku. Apa yang salah jika hati ini masih mengharapkan mu untuk kembali. Ego di hati tak mau pergi, entah apa yang kau lakukan di sana.

Kau meninggalkan ku pergi telah lama dan lama. Perpaduan rasa berkecamuk di dada, angan melayang jauh terbang ke langit malam hitam. Ribuan suara sumir berbisik di telinga seakan memberikan harapan yang kosong dan tak berujung.

Haruskah aku hilang ingatan demi melupakanmu? Kenangan bersama yang tak akan lekang dimakan waktu. Kerinduan yang mendalam masih terpatri di hati yang kosong. Susah dan rumit ketika memaksakan kehendak melupakanmu.

Kenangan lewat gelombang radio 89,6 FM masih terasa di hati. Ketika penyiar membacakan pesan yang kita kirim dari aplikasi whatsapp. Tawa geli pecah di ruangan tamu yang hening, seakan hati puas dan gembira mendengar penyiar bersemangat membacakan apa yang kita kirim. Kau dendangkan lagu yang kita request.

Kado kecil kuberikan dihari ulang tahunmu, sebuah barang yang akan bercerita dikemudian hari ketika kita sudah tidak bersama. Kenakanlah barang itu! Jangan kau anggap hina dan berlebihan. Suatu tanda tentang sayangku padamu, penghargaan terhadap wanita yang pernah mengisi hariku dengan keindahan, percayalah!! Semua akan indah pada waktunya.

Kini kau berdua dengannya. Pintaku kepada Tuhan! "langgenglah hubunganmu" niatkan dunia akhirat untuk bersama. Biarlah kenangan kita menjadi masa lalu yang indah, simpan rapat dalam hati dan bukalah ketika aku mengingatmu.

#TantanganGurusiana#

#MencobaPuitis#

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post