supartini

Supartini panggilan akrab bu Tin lahir di Kota Angin Nganjuk pada tanggal 19 Agustus 1969. Menempuh pedidikan SD sampai SPG di Nganjuk. Alumni Jurusan Bahasa da...

Selengkapnya
Navigasi Web
Aksi Tanam Seribu Pohon Semarakkan Hari Bumi

Aksi Tanam Seribu Pohon Semarakkan Hari Bumi

Saat ini tak banyak lahan untuk berteduh karena gusuran untuk penambahan pemukiman. Pepohonan yan tumbuh dengan tenang akhirnya musnah bergantj gedung bertingkat. Polusi merajalela. Udara terasa panas. Seandainya bumi ini dapat menangis dia akan menangis. Namun tangisan itu tidak berwujud tapi bisa kita rasakan .

Sudah waktunya kita semua menyadari betapa pentingnya pepohonan untuk kehidupan. Bayangkan saja berapa oksigen yang harus disediakan oleh tumbuhan untuk menghidupi kita. Oleh karena itu kita wajib menyelamatkan bumi kita dengan menanaminya kembali.

SDN Wedoroanom bersama ecoton pemerhati lingkungan dalam rangka hari bumi mengadakan gerakan aksi tanam seribu pohon. Semua warga sekolah terlibat , bahkan bapak krpala desa , bapak camat Driyorejopun turut serta dalam kegiatan tersebut. Penanamsn nilai cinta dan peduli lingkungan ditumbuhkan pada siswa siswk SDN Wedoroanom. Semangat mereka sangat luar biasa. Seribu pohon tersebar mulai dari lingkungan dalam sekolah, kanan kiri jalan sekitar sekolah. Dan sepanjang wilayah Des Wedoroanom . Kegiatan ini dilakukan untuk mewujudkan green school d wilayah Wedoroanom.Dan secara umum menyelsmatkan bumi dari global warming.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Ayo...kita selamatkan bumi. Baarakallah.

22 Apr
Balas

Siap

24 Apr



search

New Post