supartini

Supartini panggilan akrab bu Tin lahir di Kota Angin Nganjuk pada tanggal 19 Agustus 1969. Menempuh pedidikan SD sampai SPG di Nganjuk. Alumni Jurusan Bahasa da...

Selengkapnya
Navigasi Web
Manajemen Roller Coaster Pacu Branding Sekolah Diterima Kadisdik Gresik

Manajemen Roller Coaster Pacu Branding Sekolah Diterima Kadisdik Gresik

Seusai menghadiri upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda Bapak Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kabupaten Gresik mempersilakan saya untuk masuk ruang kerja beliau. Ketika saya menghaturkan buku Roller Coaster acungan jempol dan ucapan selamat beliau sampaikan. Belia juga telah berkenan memberikan kata pengantar pada buku ini.

Manajemen Roller Coaster merupakan manajemen perubahan untuk memaksimalkan potemsi stakeholfer dalam mamacu branding sekolah. Pendekatan humanistiknya mampu menebar energi positif sehingga tupoksi stakeholder dijalankan dengan penuh tanggungjawab.

Yang ingin mengetahui secara jelas tetang buku ini dapat menghubungi langsung no 081330201634

Gresik,30 Oktober 2018

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Selamat, sukses selalu dan barakallah

30 Oct
Balas

MasyaAllaah... Selamat ya bunda. Barakallaah

30 Oct
Balas

Terima kasih

30 Oct



search

New Post