supiyatun

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
gerakan literasi sekolah

gerakan literasi sekolah

Bintek Gerakan literasi sekolah Kabupaten Tulungagung

Tulungagung - Sedikitnya ada 150 guru dan siswa mengikuti bimtek Gerakan Literasi Sekolah yang diadakan oleh Dinas Pendidikan Kabupaten Tulungagung ( 21/10). Pelatihan ini dilaksanakan di Barata Convensen Hall Tulungagung. Gerakan Literasi Sekolah adalah sebuah gerakan dalam upaya menumbuhkan budi pekerti siswa yang bertujuan agar siswa memiliki budaya membaca dan menulis sehingga tercipta pembelajaran sepanjang hayat. Dengan Bimtek ini diharapkan guru-guru dan siswa dapat menulis dan dapat melaksanakan GLS di sekolah masing-masing. Literasi lebih dari sekadar membaca dan menulis, namun mencakup keterampilan berpikir menggunakan sumber-sumber pengetahuan dalam bentuk cetak, visual, dan auditori. Di abad 21 ini , kemampuan ini disebut sebagai literasi informasi.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post