Suprapti Prapti

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
PASIR BERBISIK

PASIR BERBISIK

PASIR BERBISIK

Oleh : Prapti Noer

(Suprapti, SDN Torongrejo 03 Kota Batu)

Mengapa harus jauh jauh keluar negeri sekedar melepas kepenatan? Berapa biaya yang harus keluar jika kita melakukan traveling k e Negara orang?

Di Indonesia sendiri alamnya adalah sorga

Kandungan tanahnya adalah harta

Lautnya bukan sekedar hamparan air yang luas. Didalamnya ALLOH sudah menyediakan segalanya.Subhanalloh.

Berkunjung ke Gunung Bromo menyajikan keindahan alam yang super duper istimewa. Negara tropis milik kita memiliki segalanya yang tidak dimiliki oleh negara tropis lainnya di Asia Tenggara.

Memasuki wilayah hutan pakis nan menghijau, lereng terjal berlapis batuan adalah sebuah pesona. Subhanalloh.

Bentuk tubuh gunung bromo yang bertautan antara lembah dan ngarai dengan kaldera atau lautan pasir

Persatuan alam antara gunung batok yang indah seperti tertata garis garisnyà dengan gunung bromo dan latar belakang gunung semeru adalah nuansa alam yang jarang kita temui keindahannya dibelahan dunia lain.Subhanalloh.

Di balik gunung bromo siapa sangka ada kawasan padang rumput nan indah yang disebut savana dengan bentukan bukit bukit kecil yang dipenuhi rumput dan bunga lavender ungu bak

Negeri Kincir angin, yang disebut bukit teletabis ( memang sangat mirip dengan bukit teletabis pada serial film kartun anak anak teletabis ).Subhanalloh.

Sebelum menuju ke Bukit teletabis kita wajib menikmati pemandangan alam layaknya gurun sahara. Bedanya padang pasir disekitar Bromo ini di lingkari dengan pegunungan nan hijau asri.Subhanalloh

Tersebutlah Pasir berbisik yang apabila kita berada di tengah gurun tersebut seolah olah kita mendengarkan bahwa terdapat irama musik alam yang tertiup suara angin yang menerpa pasir halus menciptakan symphoni musik mendayu diarea padang pasir. Subhanalloh

Nama Pasir berbisik sendiri adalah nama sebuah judul film yang dibintangi oleh Dian Sastro yang mengambil padang pasir di wilayah gunung Bromo.

Memperhatikan lebih seksama keindahan Gunung Bromo seakan tidak mampu lagi mengutarakan dengan kata kata. Disana sangat terlihat campur tangan dari Sang Maha Kuasa. Deretan pegunungan menghijau yang tertata indah melingkari wilayah gunung yang berasap dan berkawah serta gersang, di sekelilingi gunung lain yang menghijau dan hamparan padang pasir yang menyatu dengan savana dan lautan bunga lavender .Subhanalloh.

Memanndang dari puncak bukit ratusan kuda, bersaing dengan mobil jeep buatan jerman dengan perpaduan warna warni, dan Pura Poten yang terletak di kaki Gunung Bromo merupakan kolaborasi alam tengger yang tak disadari oleh warga masyarakat tengger sendiri.Subhanalloh

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Indonesia adalah sepotong surga yang dititipkan Allah di dunia.

30 Jun
Balas

Subhanallah... indahnya... saya pernah ke sana tapi hny smpai kalderanya...nggak ke savananya

30 Jun
Balas



search

New Post