SUPRAPTO, S.Pd., M.Pd.

Penulis Buku: Belajar SET-SET WET dari NEGERI TIRAI BAMBU, adalah Seorang GURU BIOLOGI di SMAN 1 KEDUNGPRING, KAB. LAMONGAN, PROVINSI JAWA TIMUR 62272...

Selengkapnya
Navigasi Web
Reschedule Tour Bali 2020
Sumber: Dokumentasi Penulis

Reschedule Tour Bali 2020

Reschedule Tour Bali 2020

#TantanganMenulis365HdiGurusiana (H.308)

Panitia kunjungan kampus dan tour SMA Negeri 1 Kedungpring tahun pelajaran 2019/2020 merencanakan kunjungan kampus pada hari Jum’at, 17 April 2020. Kampus yang rencananya dikunjungi yaitu: Universitas Negeri Surabaya (UNESA) dan Politeknik Elektronika Negeri Surabaya (PENS). Panitia sudah mengajukan proposal kepada kedua kampus tersebut pada hari Senin, 13 Januari 2020. Unesa sudah siap menerima kami pada tanggal 17 April 2020. Namun pada hari Jum’at, 13 Maret 2020 saya menerima informasi bahwa Unesa menunda penerimaan kunjungan kampus sampai batas waktu yang belum ditentukan. Hal ini terjadi karena adanya awal pandemi Covid-19 di Indonesia. Informasi resmi saya terima dari Bapak Budi Jarwanto Unesa melalui WA. Manusia hanya mampu menyusun perencanaan dan menyempurnakan ikhtiar, namun realisasi dan hasilnya kita pasrahkan kepada Allah SWT.

Hari ini, panitia mereschedule tour Bali 2020. Waktu yang kami rencanakan yaitu Senin-Kamis, 14 – 17 Desember 2020. Adapun peserta yang mengikuti tour sampai data hari ini sebanyak 688 orang, dengan rincian 660 siswa dan 28 panitia. Peserta tersebut terdiri atas siswa kelas XI dan kelas XII. Kelas XII tertunda pelaksanaannya karena pandemic COVID-19.

Panitia mengadakan rapat koordinasi di Resto Kayu Manis kota Tuban sambil refreshing tipis-tipis ke pantai kelapa Panyuran Tuban. Rencananya 13 bus yang terdiri atas, 6 bus untuk kelas XII dan 7 bus untuk kelas XI. Semoga rencana kami dapat terlaksana dengan lancar, aman, sukses dan barokallah. Aamiin.

Informasi yang saya peroleh, mulai pekan ini di lokasi wisata Bali tidak ada rapit test. Semoga pertengahan desember kondisinya semakin normal. Semoga COVID-19 segera tuntas dan kita dapat mengambil hikmah sebesar-besarnya dari pandemi COVID-19. BarokAllah. Aamiin Yaa Mujibassa’iliin. Aamiin Yaa Robbal ‘Aalamiin.

Marilah kita renungkan ayat berikut:

Dan barangsiapa yang bersyukur (kepada Allah), maka sesungguhnya ia bersyukur untuk dirinya sendiri; dan barangsiapa yang tidak bersyukur, maka sesungguhnya Allah Maha Kaya lagi Maha Terpuji." (QS. Luqman: 12).

Daftar Rujukan

Al Qur’an Digital Versi 2.0. 2004. Website: http://www.alquran-digital.com. E-mail: [email protected].

Kedungpring, 17 November 2020 M / 1 Robi’ul Akhir 1442 H

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Wah, perjalan diakhir tahun, keren pak,semoga perjalannya menyenangkan, sukses sellau pak.

17 Nov
Balas

Aamiin. Terima kasih Bu Fitriyani atas doa dan SKSSnya

18 Nov



search

New Post