Suprapto

Guru SD Negeri 054871 Kw. Begumit Kec. Binjai Kab. Langkat...

Selengkapnya
Navigasi Web
Rezeki Tak Pernah Tertukar
Rezeki Berkah

Rezeki Tak Pernah Tertukar

Dalam kehidupan ada tiga hal yang sudah diatur oleh Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa. Tiga hal itu salah satunya adalah rezeki. Rezeki seseorang sudah diatur oleh Allah SWT, sehingga kita sebagai manusia harus berusaha untuk mengejar dan menentukan rezeki kita sendiri dengan berdo'a dan ikhtiar. Yakinkan dalam hati rezeki kita takkan pernah tertukar dengan orang lain.

Rezeki yang berkah memiliki ciri tersendiri. Salah satunya adalah kita akan selalu diberikan perasaan berkecukupan walaupun rezeki yang diperoleh tidak begitu banyak. Selain itu, kita akan selalu disehatkan oleh Allah SWT karena rezeki yang kita dapatkan itu diperoleh dari jalan yang jelas (halal).

Seseorang yang selalu bersyukur akan nikmat yang telah diberikanNya, pasti akan selalu ditambahNya. Tapi kalau kita tidak pandai mensyukuri nikmat Allah SWT, bersiaplah akan sesuatu yang bakalan menimpa hidup kita (bisa saja sakit atau hal-hal buruk yang lain).

Dengan demikian, marilah kita belajar untuk menjadi pribadi yang Kona'ah atau menerima dengan apa adanya atas segala rezeki yang telah kita dapatkan. Dan jangan merasa iri atau tidak puas atas apa yang telah kita dapatkan hanya karena berbeda dengan apa yang didapat orang lain. Karena Alah SWT telah mengatur segalanya dan dipastikan tidak akan pernah tertukar.

Semangat bekerja,,,

Semangat bejuang,,,

Salam bahagia,,,,

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post