suprihationo sardi

Guru Biologi di SMA Negeri 5 Semarang, Edutrainer SEFT For Healing Training. Tinggal di Kota Semarang....

Selengkapnya
Navigasi Web
BISMILLAH, TETAP MENULIS MESKI TERTATIH-TATIH

BISMILLAH, TETAP MENULIS MESKI TERTATIH-TATIH

Semarang, 2 April 2020. Alhamdulillah. Pagi dini hari Allah turunkan hujan. Sehingga membuat tidur istirahat malam hari menjadi nyaman. Semoga pun demikian saudara-saudara kita yang berada di garda depan kemanusiaan bisa istirahat meskipun sejenak. Semoga Allah menguatkan tubuhmu para tenaga kesehatan yang berada di garda depan menolong saudara-saudara kita yang sedang bergulat dengan Covid 19. Semoga Allah melindungimu dan menjagamu dalam kebaikan adanya.Hujan sudah reda sepuluh menit yang lalu. Matahari pun setia membagikan kehangatannya pagi ini.Selamat beraktivitas kawan. Pagi ini sekadar menyapa dan berdoa bersama agar kita bisa berbuat yang terbaik untuk hari ini. Tetaplah bersabar untuk tinggal di rumah.

Semoga pagebluk corona segera sirna dan kita bisa melaksanakan ibadah Ramadhan dengan khidmad. Kita ambil hikmah dari pembelajaran yang diberikan oleh Corona. Yakinlah bahwa Allah akan memberikan kemudahan bersama kesulitan yang kita hadapi. Semoga Allah mengampuni dosa dan kesalahan kita semua. Barokallahufikum fiamanillah wal afiah.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Lanjutkan pak... Tertatih bisa membuat berjalan bahkan berlari kencang. Salam kenal dari saya yang berasal dari Batam

02 Apr
Balas



search

New Post