suprihationo sardi

Guru Biologi di SMA Negeri 5 Semarang, Edutrainer SEFT For Healing Training. Tinggal di Kota Semarang....

Selengkapnya
Navigasi Web
DARING HARI KEDUA MEMATUHI SOCIAL DISTANCING
Pembelajaan Daring.

DARING HARI KEDUA MEMATUHI SOCIAL DISTANCING

Sekayu, 19 Maret 2020. Hari ini adalah hari kedua pembelajaran daring. Kutanyakan kesan mereka yang mengikuti daring di hari pertama kemarin. Inilah rekapan jawaban mereka: Menyenangkan, Kecewa jaringan Lemot. Semua Guru memberi tugas perlu paket data tambahan. Kabari dulu sehari sebelumnya agar kami siap. Nyesel, Pak. Gak bisa lihat senyum asli kawan-kawanku, dan masih banyak lagi.

Jika demikian halnya mari kita sikapi dengan bijaksana. Usahkan dalam pembelajaran daring tidak menambah stress para siswa. Apakah kita sudah yakin bahwa semua siswa bisa mengikuti daring di rumah masing-masing? Apakah kita sudah yakin bahwa semua siswa memiliki gawai sebagai sarana pembelajaran daring. Sementara kita wajib mematuhi SOCIAL DISTANCING. Keep Yourself Healthy.

Ya. Guru harus bijaksana dalam melayani para siswa dalam pembelajaran daring. Ketika suasana sudah kembali normal maka Guru sebaiknya memberikan review tentang kegiatan pembelajaran daring yang dilakukan. Dengan demikian hak siswa yang belum mampu mengikuti pembelajaran daring karena keterbatasan sarana komunikasi tetap dapat tersantuni terlayani dengan baik Bersabar dan mari lakukan pembelajaran daring yang menyenangkan. Barokallahufikum fiamanillah wal afiah. Semoga bermanfaat.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

semoga tidak dianggap spam.

19 Mar
Balas



search

New Post