suprihationo sardi

Guru Biologi di SMA Negeri 5 Semarang, Edutrainer SEFT For Healing Training. Tinggal di Kota Semarang....

Selengkapnya
Navigasi Web
TETAP MENAHAN DIRI DI RUMAH

TETAP MENAHAN DIRI DI RUMAH

TETAP MENAHAN DIRI DI RUMAH

Semarang, 20 Maret 2020. Penanggalannya bagus: 20032020. Hebatnya siswa yang paham situasi Social Distancing. Mereka benar-benar memahami mengapa harus belajar di rumah. Senin lusa, mereka akan menjalani Ujian Sekolah secara daring. Praktis beberapa teman guru yang terkait harus rela untuk tetap bekerja menyiapkan sarana prasarana guna ujian sekolah tersebut di tengah-tengah ingar bingar serangan massif Covid-19. Semoga rekan-rekan guru yang menyiapkan Ujian Sekolah secara daring selalu sehat

Akibat situasi sekarang ini juga membuat pembelajaran daring menjadi pilihan utama. Permasalahan muncul manakala pada siang hari jaringan sangat banyak pengguna sehingga mengambat kelancaran moda daring. Misalnya jaringan lambat. Jika tidak paham kondisi Social Distancing mungkin si anak telah lari ke warnet di kampung sebelah. Tapi setelah berpikir kemungkinan terburuknya? Maka sebaiknya menahan diri untuk tetap tinggal di rumah. Pembelajaran daring bisa ikutan secara umum jika prasarat terpenuhi, sesungguhnya menjadi andalan yang baik untuk pembelajaran di semester depan. Tetap menahan diri tinggal di rumah. Barokallahu wa iyyakum, fi amanillah wal afiah.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post