Surajuddin

Pembelajar...

Selengkapnya
Navigasi Web

Tertipu

" jika kamu cinta kepadaku, bawalah aku dari sini" katanya ke padaku. Aku mencintai seorang gadis yang selalu mendapatkan tugas membantu ibunya, tapi tidak dengan adiknya. Adiknya senantiasa diperlukan dengan berbeda. Menyapu, mencuci, mengepel dan memasak adalah pekerjaan harian buatnya sedangkan adiknya bangun saat matahari telah tinggi tanpa ada yang mengganggu.

Aku mendengar perkataannya lalu segera untuk melamarnya. Aku sangat termotivasi dengan kata penyelamatan, siapa sih yang tidak ingin berubah menjadi pahlawan bagaikan super hero. Hati yang dinanti pun telah tiba ,seluruh acara pernikahan berjalan tanpa gangguan.

"Ayo kita merantau", kataku padanya. "Tidak, aku ingin merawat orang tuaku" katanya. " Aku ini suamimu, kamu harus dahulukan aku dibandingkan orang tuamu", kataku. " Bukankah kamu yang memintaku untuk membawa mu pergi dari rumah ini, sekaranglah waktunya aku membawamu pergi" tambahku. Dengan berurai air mata, dia mengatakan "maafkan aku, aku tidak bisa pergi". Maka pergilah aku merantau seorang diri tanpa istri, dengan hati yang mengkal merasa tertipu.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Sabar yo Mas..?

02 Aug
Balas



search

New Post