Suratni

Guru SMP Negeri 1 Tarumajaya dan anggota KGPBR, email: [email protected], WA 081320155261, Motoku : Terus belajar, positive thinking dan selalu optimis dal...

Selengkapnya
Navigasi Web
Edisi Balik Kampung (Part 1)

Edisi Balik Kampung (Part 1)

Edisi Balik Kampung part 1 (tagur ke-75)

(Rapid tes bukan keharusan namun kebutuhan)

Oleh : Suratni

Rasanya sudah tidak sabar ingin segera menginjakan kaki di kampung. Setelah hampir 2 tahun tidak bersilaturahim ke sana, akhirnya kerinduan pada orang tua dan sanak saudara akan segera terobati. Di akhir tahun 2020 ini kami sekeluarga akan pulang kampung bersilaturahim dengan keluarga sekaligus ingin merawat orang tua kami yang sedang terbaring akibat sakit prostat yang diderita. Beliau tidak bisa buang air kecil seperti orang-orang pada umumnya maka dari itu harus dibantu dengan kateter

Persiapan balik kampung dimulai dengan mengepak barang yang akan dibawa yaitu baju ganti, perbekalan, minuman, serta oleh-oleh untuk orang tua dan sanak saudara. Kedua anak saya pun sangat girang dan senang sekali karena mereka akan bertemu dengan mbah mereka serta sepupu-sepupu mereka. Tak lupa merekapun menyiapkan cemilan mereka secara khusus.

Ada yang berbeda pada pulang kampung kali ini. Karena pandemi yang belum jua mau pergi maka selain menerapkan protokol kesehatan, kami semua melakukan rapid tes, walaupun menggunakan mobil pribadi dan tidak ada keharusan untuk rapid, namun kami tetap melakukanya karena ingin memastikan keadaan kami juga. Mengingat yang akan didatangi itu adalah orang tua dan keluarga yang kami sayangi maka kesehatan adalah yang terpenting.

salam literasi

Bekasi 24/12/2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen ulasannya, Bunda. Salam literasi

24 Dec
Balas

terimakasih banyak pa apresiasinya. salam literasi

30 Dec
Balas

terimakasih banyak pa apresiasinya. salam literasi

30 Dec
Balas



search

New Post