Suratni

Guru SMP Negeri 1 Tarumajaya dan anggota KGPBR, email: [email protected], WA 081320155261, Motoku : Terus belajar, positive thinking dan selalu optimis dal...

Selengkapnya
Navigasi Web
Lelah Terbayar Puas Dengan Terbitnya Buletin THREE-G

Lelah Terbayar Puas Dengan Terbitnya Buletin THREE-G

Lelah Terbayar Puas dengan Terbitnya Buletin THREE-G (tagur ke-68)

Oleh : Suratni, S.S

Pepatah" panas setahun hilang dengan hujan sehari" menggambarkan perasaan para pejuang yang terlibat dalam perdana terbitnya Buletin SMP IT Citra Bangsa yang bernama THREE-G. THREE-G mempunyai makna Generus yang alim, Generus yang berbudi luhur dan Generus yang mandiri. Harapanya adalah philosopi 3G tersebut dapat diraih oleh seluruh siswa.

Pada hari ini Kamis 17 Desember 2020 merupakan hari yang bersejarah karena merupakan hari launching terbitnya edisi pertama Buletin THREE-G atau sebagai hari lahirnya Buletin THREE-G.

Buletin sekolah yang digagas oleh kepala SMP IT Citra Bangsa ini berisi berbagai informasi, berbagai rubrik dan juga pojok literasi, yang terdiri dari karya guru dan siswa serta pihak-pihak lain yang terkait.

Beberapa pihak yang terlibat dalam Buletin THREE-G ini adalah Haryono, S.Pd.I sebagai Penanggung jawab, Supardi H.R sebagai pimpinan redakasi. Dewan redaksi terdiri dari sekretaris redaksi Suratni, S.S, staf redaksi Ninik kusmiarti, S.Pd.I, editor Ardiyah Liya Undarwati, S.Pd, dan desain grafis Diyah Ayu Wulandari. Rubrik agama terdiri dari ketua Wahudin, S.Pd.I dengan anggotanya Ashari Rahmat Fauzi, S.Pd, Fatahillah Rohman, S.Pd.I, Wahyu qodari dan Mustain, S.Pd.I. Rubrik siswa dengan ketua Ninik Kusmiarti, S.Pd.I beranggotakan Wahudin, S.Pd.I dan Nur Hidayah, A.Md. Sedangkan rubrik guru diketuai oleh Ratna Sari, S.Pd.I dengan anggota Hindun Fatmawati, S.Pd, Eka Puji Lestari, S.Pd, Sri Mulyani, S.Pd dan Suratni, S.S. Bertindak photographer adalah Wahyu Qodari. Abdul Malik Ibrohim, S.Pd.I untuk bagian publishing dan IT serta Annisa Nafiulana sebagai bendahara. Beberapa siswa yang ikut berkontribusi diantaranya Al Falah Parandist(IX B), Alfiani Magdaleni (IX B) dan Aya Yasmin Azura (IX B)

Lelah yang dialami selama ini terbayar puas dengan terbitnya buletin ini. Kepala sekolah yang sekaligus sebagai penanggung jawab juga berharap agar buletin ini dapat terbit setiap bulannya. Semoga buletin ini dapat memberikan manfaat bagi para pembacanya.

Bekasi

17/12/2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

iya ibu terimakasih banyak. jadi tambah semangat lagi ini bu. aamiin mudah2n bermanfaat untuk kita semua

30 Dec
Balas

Selamat ibu, tlh terbit buletin sekolahnya. tetap semangat untuk memberi manfaat bagi sesama. Keren

17 Dec
Balas



search

New Post