Suratni

Guru SMP Negeri 1 Tarumajaya dan anggota KGPBR, email: [email protected], WA 081320155261, Motoku : Terus belajar, positive thinking dan selalu optimis dal...

Selengkapnya
Navigasi Web

Persiapan Masuk Sekolah Semester 2

Persiapan Masuk Sekolah Semester 2 (tagur ke-84)

Oleh : Suratni

Liburan sekolah semester 1 tinggal 1 minggu lagi. Kegiatan belajar mengajar semester 2 akan dimulai pada hari senin 11 Januari 2020. Sampai saat ini belum ada kepastian apakah kbm akan dilaksanakan secara tatap muka atau masih pjj daring seperti sebelumnya.

Sejauh ini sekolah kami SMP IT Citra Bangsa Tarumajaya yang ada di kabupaten bekasi telah mengajukan surat ijin kbm tatap muka semester 2 ke dinas pendidikan setempat. Survey pun telah dilaksanakan ke sekolah kami mulai dari kesiapan sarana prasarana, protokol kesehatan dan lainnya, tinggal menunggu hasil saja.

Berbagai macam persiapan dilaksanakan untuk menyongsong kbm semester 2 tersebut terlepas nantinya masih daring atau tatap muka. Namun melihat perkembangan sekarang dimana corona semakin meningkat lagi sepertinya harapan untuk kbm tatap muka makin menipis. Faktor keselamatan masih menjadi prioritas utama. Kita tunggu saja kebijakan selanjutnya dari yang berwenang.

Salam literasi

Bekasi

02/01/2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post