SURDIA

Jangan pernah berhenti untuk belajar...

Selengkapnya
Navigasi Web
ANAK KECIL MAKAN WHISKAS (Besame Cik Surdia)

ANAK KECIL MAKAN WHISKAS (Besame Cik Surdia)

Tantangan Menulis Gurusiana

Hari Ke-2, 20 Juni 2021

Tak sengaja tawaku lepas. Aku sedikt kaget mendengar cerita keponakanku. Apa yang dia ceritakan? Berikut percakapanku dengan keponakanku yang bernama Azam.

“Bunda… apakah Bunda mau dengar cerita seru?”

“Memangnya.. Azam mau cerita apa?”

“Ceritanya ada anak kecil memakan makanan kucing, Buda percaya?”

Sambil menggelengkan kepala aku menjawab pertanyaannya.

“Benarkah? Bunda tidak percaya.”

“Wah… rugi… kalau Bunda tidak percaya,” tegas Azam.

“O…begitu. Ok! Kalau begitu Bunda pecaya.”

“Sumber cerita ini aku dari HP. Jadi… Bunda harus percaya.”

“Jadi… ceritanya bagaimana? Bunda mau tahu.“

“Penyebab anak kecil itu makan whiskas, karena ibunya kebanyakan main HP. Main gem motor legen. Ketika anaknya yang masih kecil lapar dan minta makan, ibunya tidak urus, dia tetap main gem. Nah… daripada lapar, anaknya makan whikas. Begitu ibunya lihat... ya Tuhan, anaknya sedang makan whiskas, barulah ibunya yang gila game itu kaget.”

Mendengar ceritanya Azam tersebut, semua keluarga tertawa. He…he….

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen cernaknya, Bunda. Salam literasi

20 Jun
Balas

Terimakasih Pak Dede. Salama literasi, salam sukses selalu

20 Jun

Pelajaran yang sangat berharga untuk seorang ibu agar peduli pada anak. Sukses Bu

21 Jun
Balas

Keren ceritanya

20 Jun
Balas

Terimakasih Ibu Sutarti. Salam sukses selalu

20 Jun

Waduh entar bisa ngeong hehe. Keren mak cik. Salam literasi dan sehat selalu aamiin.

21 Jun
Balas

Alhamdulillah

20 Jun
Balas

Waduh, ntar malah bisa bunyi meow..meow..anaknya bund,,,he he....lucu bund, sukses selalu

20 Jun

Terimakasih Ibu Susanti. He... he.... Salam sukses selalu Bu

20 Jun

Setelah itu, anaknya bisa meong meong.. hehe..lucu, Bu. Tapi kasihan juga anaknya. Salam sukses, Bu.

21 Jun
Balas

Sebaiknya itu dihindari ya Bu Surdia. Berarti sang Ibu hanya mikirin dirinya tentang tugasnya. Bermanfaat sekali tulisanya Bunda.

21 Jun
Balas



search

New Post