SURDIA

Jangan pernah berhenti untuk belajar...

Selengkapnya
Navigasi Web
PERTUALANGAN NURLELA (Besame Cik Surdia)

PERTUALANGAN NURLELA (Besame Cik Surdia)

 

Tantangan Menulis Gurusiana

Hari Ke-167, 22 Mei 2021

 

Kisah perjalanan hidup seorang gadis  cantik. Dia adalah bunga Desa Rasau Indah. Orangnya taat beribadah, cerdas, gaya hidupnya sederhana, serta berkarakter baik. Nurlela, itulah namanya. Berasal dari keluarga yang ekonominya pas-pasan.

Faktor ekonomi tidak menyiutkan nyali. Sejak masih kecil Nurlela  begitu berani  dan percaya diri. Dia memiliki cita-cita yang tinggi. Tinggal  di lingkungan  yang pendidikannya  belum begitu maju. Hal tersebut  semakin memotifasi Nurlela untuk wujudkan impiannya.

Nurlela tak ingin… impiannya terkubur.  Butuh perjuangan besar untuk meraihnya. Semuanya dia lewati tanpa keluhan. Dia sadar, rintangan terjal banyak menghadang dihadapan.   Keadaan tak mampu mengkungkungnya.  Nurlela mampu menaklukannya.

 

Bagaimana kisah pertualangan Nurlela? Ayo ikuti ceritanya!

Bersambung

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen cerpennya, Bunda. Salam literasi

23 May
Balas

Terimakasih Pak Dede. Salam sukses selalu

23 May

Alhamdulillah

22 May
Balas

Namanya Nurlela. ya. Semoga sukses Bunda. Surdia*

23 May
Balas

Terimakasih Ibu Alina. Aamiin. Salam sukses selalu

27 May

Penasaran. Bagaimana dengan kelanjutannya?. Sukses untuk bunda Surdia

23 May
Balas

Terimakasih Ibu Ririn. Siap lanjut Bu. Salam sukses selalu

23 May



search

New Post