SURDIA

Jangan pernah berhenti untuk belajar...

Selengkapnya
Navigasi Web

PERTUALANGAN NURLELA (Besame Cik Surdia)

Tantangan Menulis Gurusiana

Hari Ke-172, 27 Mei 2021

Sejak kecil… Nurlela sering mengalami kejadian yang dramatis. Ada peristiwa... yang dialami Nurlela terjadi dihadapan keluarga dan kedua orang tuanya. Namun ada juga beberapa kejadian yang dialami Nurlela tanpa diketahui orang tuanya. Karena dia takut, bila peristiwa yang dia alami akan membuat orang tuanya marah. Termasuk beberapa kejadian tragis. Kalau pun dia harus menceritakan kejadian tersebut kepada kedua orang tuanya, tapi setelah sekian lama peristiwa itu berlalu.

Kedua orang tua Nurlela begitu paham dengan Nurlela. Mereka menyadari kalau Nurlela memiliki karakter nekat dan pemberani. Dia sungguh berbeda dari anak-anak kecil pada umumnya. Sikap patang menyerah yang dia miliki, terkadang membuat kedua orang tuanya merasa cemas. Satu sisi bisa membuat kedua orang tuanya merasa bangga. Nurlela akan selalu berusaha maksimal mendapatkan apa yang dia inginkan.

Bersambung

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Alhamdulillah

27 May
Balas

Kisah yg apik,Bu. Lanjuutt... Salam sukses.

29 May
Balas



search

New Post