SURDIA

Jangan pernah berhenti untuk belajar...

Selengkapnya
Navigasi Web
RAPAT  PENGUMUMAN KELULUSAN (Besame Cik Surdia)

RAPAT PENGUMUMAN KELULUSAN (Besame Cik Surdia)

Tantangan Menulis Gurusiana

Hari Ke-3, 15 Juni 2021

Seakan baru kemarin pagi aku mendaftarkan anakku yang nomor 2 masuk Sekolah Dasar (SD Negeri 40 Tanjungpandan). Membujuknya disaat dia ngambek tak ingin masuk sekolah. Sibuk mendampinginya belajar, mengerjakan tugas-tugas yang diberikan gurunya. Suka duka yang dilalui, menjadi warna mengukir kisah. Kini semua itu telah berlalu.

Begitu indah kebersamaan yang pernah dilalui. Keakraban antara anak-anak, para orang tua dan guru, dalam mendukung anak-anak belajar menjadi kenangan manis. Waktu terasa bergulir cepat. Hari ini sudah pengumuman kelulusan. Enam tahun sudah dilewati.

Ketika berkumpul rapat pengumuman kelulusan tadi pagi, terlintas pikiran jauh kebelakang. Sedih juga mengenangnya. Anak-anak berpisah dengan teman-temannya. Selama enam tahun mereka selalu bersama. Kini perjalanan menggapai masa depan cemerlang, sudah menuju jalan masing-masing.

Semoga setelah SMP nanti, mereka akan berkembang menjadi anak-anak yang hebat. Berkarakter baik, dan berprestasi. Cita-citanya tercapai. Mereka akan selalu menjaga silatutahmi dengan para guru yang telah membimbing mereka. Begitu juga silaturahmi dengan teman-temannya semasa SD dapat selalu mereka jaga. Aamiin.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren Bu

16 Jun
Balas

Terimakasih Pak Eko. Salam sukses selalu

16 Jun

Keren Bu, sukses dan sehat selalu untuk Ibu

16 Jun
Balas

Alhamdulillah

15 Jun
Balas

Alhamdulillah... Sukses selalu Bun.

16 Jun
Balas

Amin. Semoga SMP dapat dijalani dengan baik. Salam sukses, Bu.

16 Jun
Balas

semangat. salam literasi

16 Jun
Balas



search

New Post