Surip Sriatun

Guru Kimia di MAN 1 Bekasi. Menyukai hidup penuh cinta dan damai setiap saat...

Selengkapnya
Navigasi Web

TERGODA IKLAN (065)

# Tagur hari ke -65

TERGODA IKLAN

Oleh : Surip Sriatun

Sejak musim pandemi covid 19 banyak bermunculan pebisnis baru. Mereka memanfaatkan media sosial sebagai lapak menggelar dagangannya. Salah satunya Sita, belakangan gencar mempromosikan kosmetik di status WA maupun di beranda facebooknya.

Sebagai teman dekat Suti bangga dengan Sita yang bersemangat berbisnis. Tak ingin dibilang ketinggalan Suti memesan kosmetik pada temannya, Sita. Kosmetik yang menjanjikan kulit muka glowing merona dibeli Suti.

Sehari dua hari saat kosmetik mulai dipakai terasa hangat di pipi. menurut Sita ga apa-apa memang reaksi awalnya begitu. Sampai di hari kelima disamping mengeluh kulitnya panas, muka Suti bukannya glowing tapi malah memerah bak kepiting rebus.

Karawang, 26 Agustus 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Wah, bagus dong. Kepiting itu cantik jadi merah, hehehe. Sukses selalu dan barakallahu fiik

26 Aug
Balas

He...he...iya..yaTerima kasih Bu

27 Aug

Waduh korban iklan bun.Keren ide menulisnya.Sukses selalu buat ibu.

27 Aug
Balas



search

New Post