Suriwahyuni

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Mulai Tulis Saja

Apa yang ingin di tulis? Tantangan gurusiana benar-benar membuat aku ingin menulis setiap hari. Jari jemari dengan sendiri nya memulai mengetik huruf demi huruf sehingga tercipta rangkaian kalimat.

Tulis saja, mulai tuliskan huruf demi huruf. Jangan ragu. Demikian tips yang bisa kusampaikan jika ada orang yang bertanya, "bagaimana kita bisa menulis?"

Memang seperti itu awalnya. Kemampuan menulis itu ketika kita mulai menuliskan nya. Seperti saat ini. Aku pegang android ku, masuk ke website gurusiana.id kemudian mulai tulis di akun gurusiana milik ku. Dari kata sederhana maka akan muncul kata berikut nya, sehingga akan ada ide untuk tulisan yang mau di buat.

Akhh, curhat ku hari ini. Di penghujung malam.

Stabat, 20 0ktober 2022

#TantanganGuru 14

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post