suriyati

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Hariku Kelam

Hari ini tanggal 13 Juli 2020 merupakan hari pertama sekolah sesuai kalender pendidikan TP. 2020/2021. Tetapi sesuai SKB 4 menteri tentang pelarangan membuka sekolah di daerah berzona bahaya dan daerahku termasuk dalam kategori zona MERAH. Sehingga aku harus melaksanakan kegiatan Orientasi melalui jalur DARING namun karena ketiadaan sinyal maka orientasi kulakukan dengan mengundang orang tua dan peserta didik ke Sekolah secara bergantian sesuai protokoler kesehatan. Namun itupun terkendala karena dari semalam hujan mengguyur bumi disekitarku sehingga aku tak bisa hadir sesuai janjiku karena akses ke tempat tugas mengalami longsor.

Untuk anak – anakku bersabar sedikit ya, semoga besok kita bisa bersuah kembali setelah lama tak bisa jumpa. Bukan Cuma ananda yang bosan berada di rumah dan memendam rindu untuk sekolah tetapi bu guru juga rindu sama ananda semua.

Untuk mengobati rasa rindu itu, yuk simak lagu – lagu baruku (Maaf sedikit kuubah supaya nyaman diucapkan). Ini merupakan lagu kiriman sahabat dari dunia maya (Chanel Youtube).

BELAJAR KEBIASAAN BARU

Seru belajar kebiasaan baru

Agar selamat slalu ini panduan untukmu

Mau berangkat, ckek suhu tubuh dulu

Pakai masker selalu.

Yok… ayo…ayo… 2X

Saat di jalan jaga jarak tubuhmu

Jangan gandengan dulu

Yok… ayo…ayo… 2X

Sampai sekolah cuci tanganmu dulu

Pakai sabun selalu

Gosok – gosoklah di air mengalir

Yok… ayo…ayo… 2X

Dengan temanmu jangan dekatan dulu

Pakai barang pribadimu

Supaya aman dari virus yang jahat

Pulang sekolah langsung pulang ke rumah

Jangan main – main dulu

Sampai di rumah bersih – bersih segera

Supaya kita bisa jumpa lagi.

Trimakasih yang sahabat atas kiriman lagunya, semoga sehat selalu dan bisa berbagi dengan teman se nusantara.

#Semogasituasi cepat terkendali

#StayAtHome

#TantanganGurusiana

#TantanganMenulis H-119

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren, Bun. Mudah-mudahan saja anak-anak terhibur dengan lagu riang berisi ajakan yang baik.

13 Jul
Balas

Aamiin... Trimakasih sudah berkunjung

14 Jul

Waw keren sekali bun...bagus syair lagunya... semoga dengan nyanyian itu, hari kelam menjadi terang... hehehe...moga sukses selalu bun

13 Jul
Balas

Trimakasih... Salam semangat

14 Jul

wah,,bunda kreatif banget, syairnya jadi bagus.., sukses selalu bunda

13 Jul
Balas

Aamiin... Trimakasih bunda

01 Aug



search

New Post