Suroto

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Gaungnya MWC 5 Jawa Tengah

Contoh Reportase

Mediaguru Writing Camp 5 Jawa Tengah

Boyolali - Kegiatan Mediaguru Writing Camp 5 Jawa Tengah yang saa tini sedang berlangsung di Asrama Haji Donohudan 12 samapai 14 Januari 2018 sangat menarik sekali untuk kami laporkan kepada pembaca .

Kegiatan ini dihadiri oleh Bpk/ibu Guru dari seluruh penjuru Nusantara, ada yang dari Jambi, Bandung ,Cirebon, Kalimantan dan kota kota lainnya tak ketinggalan para guru yang berasal dari wilayah Soloraya.

Baiklah kami akan mewancarai salah satu perserta di kegiatan ini, yang pertama adalah Rias dari Pati ;

“ motiwasi Rias ikut ini dalam rangka belajar menulis dan mengembangkan hoby.

Sedangkan pendapatnya dengan kegiatan ini,

“ sangat senang sekali..dan pingin maju bersama dalam bidang tulis menulis.

Untuk kendala yang hadapi di kegiatn ini,

“ saya masih sangat awam dunia tulis-menulis sehingga kadang ketinggalan mengerjakan tugas yang diperintahkan oleh mas Eko sebagai nara sumber, kilahnya.

Baiklah akan kami wawancari juga salah satu peserta yang kebetulan baru saja hadir dan baru mendaftar saat ini. adalah Sunarno dari Smk Muh 2 Karanganyar.

“ Ia mengatakan bahwa mengetahui info ini dari face book MGMP PPKN Karanganyar “. Meskipun datangnya terlambat namun ia tetap semangat sekali karena tujuan utamanya ia bisa menulis dan mendapat sertifikat untuk kenaikan pangkat sebagai PNS.

Namun demikian Sunarno tetap semangat sekali dan penuh antusias dapat menulis setelah mengikuti kegiatan ini.

Di tempat terpisah ada seorang peserta yang berasal dari Pracimantoro,yang bernama Samiyanto.yang kebetulan mengajardi SMK N 9 Surakarta “ Samiyanto mengatakan bahwa kegiatan MWC 5 ini sangat diperlukan sekali untuk menambah wawasan guru di bidang tulis -menulis sekaligus mengetahui seluk beluk tentang percetakan yang biasa menerima tulisan para guru..Samiyanto juga berharap ada kesinambungan untuk MWC 6 yang akan datang sehingga dapat menambah kemampuan guru dalam menulis demi menjawab tantangan masa depan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post