Surya Lailana Putra MS

Alumni PPS UNP. Guru Kelas SDN 02 Koto Balingka, Kec. Koto Balingka, Kab. Pasaman Barat, Prov. Sumatra Barat...

Selengkapnya
Navigasi Web
Yuk Jadi Guru Youtuber
Jadi Guru Youtuber, Siapa takut!!!

Yuk Jadi Guru Youtuber

Saat ini, sebagai seorang guru kita harus melek teknologi. Perkembangan teknologi dalam pembelajaran begitu pesat. Salah satu platform yang sangat marak saat ini adalah youtube. Siswa kita di sekolah mungkin tidak beberapa orang yang tidak mengenal youtube ini. Oleh karena itu, sebagai seorang guru mari kita manfaatkan youtube ini sebagai media pembelajaran bagi kita.

Jangan pernah takut untuk mencoba jadi guru youtuber, marilah terus belajar membuat video pembelajaran yang menarik bagi siswa. Maka secara tidak langsung dengan terus mengupload video kita maka kita sudah menjadi seorang guru youtuber.

Selamat mencoba!!!

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Iya Bu. Kunjungi channel saya ya Bu. Surya Lailana Putra Nma channel nya

05 Aug
Balas

Iya Bu. Kunjungi channel saya ya Bu. Surya Lailana Putra Nma channel nya

05 Aug
Balas

Iya Bu. Kunjungi channel saya ya Bu. Surya Lailana Putra Nma channel nya

05 Aug
Balas

Iya Bu. Kunjungi channel saya ya Bu. Surya Lailana Putra Nma channel nya

05 Aug
Balas

Iya Bu. Kunjungi channel saya ya Bu. Surya Lailana Putra Nma channel nya

05 Aug
Balas

Iya Bu. Kunjungi channel saya ya Bu. Surya Lailana Putra Nma channel nya

05 Aug
Balas

Waah keren pak guru youtuber.salam semangat pak

05 Aug
Balas



search

New Post