Suryani

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Dibalik Rasa Jengkel Terdapat Rasa Haru

"Mah..jajan mah..jajan.." begitulah seruan anak sulungku.

Tidak hanya kali ini saja si sulung membangunkan istirahat siangku. Bahkan hampir tiap hari ia ( si sulung) menggagalkan usaha kecil ku untuk tidur disiang hari. Hanya karena keinginannya yang harus aku turuti.

Bukan karena tidak ingin memberi sekoin dua koin uang logaman, hanya saja waktunya itu kurang tepat untuk meminta jajan. Akhirnya dengan sedikit nada tinggi, " ambil saja, dompetnya di atas lemari" ujarku pada si sulung. Padahal sebelumnya hampir tiap menit ia mondar-mandir ke warung untuk membeli makanan ringan. Nyatanya masih saja kurang.

Singkat cerita, sengaja aku membeli makanan ringan dan menyetok untuk dua hari kedepan untuk menghindari rengekan kedua anakku kala sedang tidur siang. Semua itu hanya untuk memenuhi isi kulkas yang kosong melompong bak tidak berpenghuni, namun selang satu jam kemudian, semua isi dalam kulkas nyaris tidak meninggalkan jejak. Bahkan satu sampahpun tak terlihat disana. Lebih parah lagi air putih dan minuman pun ikut hilang. Pertanyaannya, Kemana semua makanan dan minuman yang tadi aku beli? Setelah selidik punya selidik ternyata semuanya itu dibagikan oleh si bungsu sewaktu bermain bersama temannya. Sempat jengkel karena semua habis tanpa sepengetahuanku. Disamping ada kejengkelan yang membuncah dalam dada, hal itu membuatku sempat terharu karena ternyata anakku bisa berbagi dengan teman-temannya.

Ternyata dibalik rasa jengkelku, terdapat rasa haru dan bangga ketika melihat anakku berbaik terhadap temannya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post