Suryani

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Jam Karet

Siapa sih yang tidak jenuh jika terlalu lama menunggu? Kalau aku sih No banget ya..!

Karena kenapa, menurutku menunggu itu sesuatu yang sangat menyebalkan karena memang hal tersebut membuatku boring time, dan waktu pun akan terbuang sia-sia demi menunggu orang yang belum jelas kabarnya.

Biasanya orang yang ditunggu itu kadang memang suka ngaret, janji menunggu jam sembilan, namun kenyataannya jam sebelas baru datang, apa enggak gondok tuh nunggu sampai dua jam?? Yang harusnya sudah sampai di lokasi, tapi ini masih saja menunggu di pinggiran jalan.

Kebetulan waktu itu memang cuaca sangat panas hingga ku panggil Abang tukang es untuk berhenti dari Kayuhan sepedanya, ku sruput es yang aku beli tadi untuk membasahi tenggorokan yang mulai kering karena memang rasa haus serta rasa kesalku menunggu sudah berkecamuk menjadi satu. Dan Alhamdulillah akhirnya tenggorokan, hati dan pikiranku sedikit adem.

Setelah sruputan terakhir, datanglah teman yang aku tunggu selama 2 jam tersebut. Namun apa yang dia katakan? Dia hanya minta maaf karena ketiduran sewaktu main Handphone dan tidak tau kalau telah ditunggu olehku.

Dengan nada sedikit tinggi, aku jawab " dasar jam karet" . Kemudian dengan berbonceng menggunakan sepeda motor, berangkatlah kami menuju lokasi yang akan dituju.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Dinikmati dengan menulis. Bahkan jadi tulisan khan gegara menunggu, diambil hikmahnta yah. Sukses selalu dan barakallahu fiik

19 Sep
Balas



search

New Post