Suryani

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Kembar Empat

Meong..., Meoong..., Meooong...

Suaranya mampu membisingkan seisi ruang kamarku.

Kuhampiri ke kamar, dan kucari dimana asal suara tersebut datang. Namun belum kutemui.

Suaranya semakin dekat, semakin melaun. Ketika kutinggalkan ruangan tersebut, suara itu terdengar bising kembali. Seakan tahu jika ada orang datang, suaranya justru tak terdengar.

Kuputar badan menuju kamar kembali, demi menjawab rasa penasaranku. Kulihat dibawah tempat tidurku namun tidak ada sesuatu yang berasal dari sumber bunyi tersebut, kuangkat meja sudut dalam kamar, masih dengan hasil yang sama. Terakhir kubuka lemari baju anakku, dan....Owalahhh,,, ternyata kutemui ada empat anak kucing yang baru lahir.

Antara senang dan sedih perasaanku saat itu, senang karena kucing kesayanganku melahirkan keempat anaknya, semuanya lucu-lucu dengan motif warna bulunya yang bervariasi. Namun sedihku kali ini, kucing kesayanganku sudah mengotori semua baju anakku sehingga harus ku cuci ulang.

Meskipun lelah setelah mencuci semua baju yang dikotori kucing kesayanganku itu, namun lelahku terbayarkan dengan hadirnya anak kucing yang menggemaskan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Wah pecinta kucing yah. Selamat punya anak empat, hehehe. Sukses selalu dan barakallahu fiik

03 Oct
Balas

unncchhh suara kucing lahiran bu hehe

03 Oct
Balas



search

New Post