Suryani

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Musikku Mendunia

Kurindu gayamu ketika bercanda

Tawa lepas renyah ceria

Kurindu gayamu ketika bermanja

Meluluhkan segenap jiwa

Kurindu bagaimana engkau membujuk

Ketika 'ku merajuk

Kurindu bagaimana kau mengasihi

Ketika kubersedih

Syair tersebut mungkin sudah tidak asing lagi ditelinga kita. Juga tentunya kita semua tahu dong bahwa penggalan syair lagu di atas karyanya siapa?

Yaps,,siapa lagi kalau bukan sang Raja Dangdut legendaris yakni Rhoma irama.

Jika kita lakukan pengamatan tipis-tipis, hampir semua lagu yang beliau bawakan melalui nada dan dakwahnya, mampu mewakili hati dan perasaan kita saat ini.

Karya-karya seni yang beliau suguhkan memang mampu menarik perhatian banyak orang pada umumnya, terkhusus bagi aku yang sangat mengidolakan beliau.

Sedari kecil ku sering mendengarkan lagu-lagu yang dibawakan oleh beliau. Rangkaian syair demi syair bahkan bait demi baitnya dari setiap lirik lagu, sungguh sangat mengena di telinga dan mampu menerobos ke relung hati.

Sejak dulu, musik dangdut memang sempat dipandang sebelah mata oleh sebagian orang. Namun kini musik dangdut mampu menghipnotis bahkan menggebrak dunia permusikan Indonesia hingga ke mancanegara.

Nyatanya, banyak para penyanyi dangdut berbakat yang berlomba-lomba untuk mengikuti ajang kompetisi dangdut tingkat Asia yang diselenggarakan oleh stasiun televisi ternama.

Berbagai genre musik yang dibawakan setiap penyanyi pun bisa di padukan dengan alunan gendang musik dangdut sebagai pengiringnya.

Tidak perlu merasa malu dikatakan kampungan, justru dengan musik dangdut suasana hati semakin berwarna.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Paparan mantaps, tak terasa kalimat berakhir. Ini tulisan dari hati banget. Sukses selalu dan barakallahu fiik

27 Sep
Balas

Heee.. terimakasih Bun,,saya masih perlu bimbingan bunda,dan mesti banyak belajar dari pengalaman.

27 Sep
Balas



search

New Post