suryani isnoel

Guru Biologi di SMAN1 Salo Bangkinang,Kampar.Riau...

Selengkapnya
Navigasi Web
Aku Malu

Aku Malu

Setiap saat kubaca artikel yang ada di Gurusiana. Begitu banyak artikel yang masuk. Kusempatkan membaca beberapa artikel. Kekagumanku semakin bertambah pada Gurusioner. Artikel yang bervariasi kutemui di Gurusiana, dibalut bahasa yang indah, menyejukkan dan memenuhi kaidah KBBI.

Rasa kagum ini terus memuncak dari hari kehari. Aku coba juga menulis dan menulis disini, tapi kadang timbul rasa malu dari diri ini. Aku begitu awamnya. Tulisanku kosa katanya itu-itu aja. Ditambah dengan kesalahan kaidah berbahasaku yang luar biasa. Syukur Alhamdulillah masih ada gurusioner senior yang selalu mengingatkanku. Pak Edi dan bunda Siti Ropiah. Aku malu dan rasa ini terus bergelayut dalam diri.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Sama, bun. Kita coba menghindarinya.

12 Dec
Balas

Trimakasih supportnya bunda Irmayulis, barakallah

12 Dec

Kita sama-sama belajar bunda. Go go semangat

12 Dec
Balas

Insyaa Allah. Trkmakasih bunda, Dyahni supportnya, Alhamdulillah aku punya banyak sahabat yang baik hati di gurusiana, barakallah.

13 Dec

Semangat Bunda...sesungguhnya rasa yang sama yang kita punya...tapi kita tak boleh berhenti karena malu, ayo asah dan asah kemampuan menulis kita...sehat n sukses Bunda Suryani...

12 Dec
Balas

Bunda Marlupi luar biasa. Masih muda dan energik. Trimakasih supportnya. semoga malu ini tidak mempelemah semangatku, Sukses sll buat bunda Marlupi, barakallah.

12 Dec

Semangat Bund, aku pun masih tetap perlu editor, agar tulisan dapat lebuh baik. Semangat Bunda. Sukses selalu dan barakallah

12 Dec
Balas

Ya bunda, trimakasih banyak udah mau menjadi sahabatku yang bersedia memberitahu kekuaranganku. Semoga tulisan yang kubuat bisa lebih baik lagi. Sukses sll buat bunda Siti, barakallah.

12 Dec

Tetap semangat Bunda Suryani...

13 Dec
Balas

Insyaa Allah bunda Rini..trimakasih ya bunda udah mampir, Barakallah

13 Dec

Tetap menulis dan tetap belajar, Bu. Bersama-sama belajar di sini. Sehat,semangat dan berkah utk ibu dan sahabat...

12 Dec
Balas

Trimakasih supportnya bund Fila Ariyanti..insyaa Allah saya akan terus belajar ...sehat, semangat dan berkah juga buat kita semua, Aamiin

12 Dec

Lebih baik salah telah mmulai dari pada tak pernah salah tapi tak pernah memulai... Salutku dg sahabatku ini.. Aku salah satu pengagum tulisanmu disini.... Di guru siana...

12 Dec
Balas

Trimakasih kakanda sayang...supportnya bikin semangatku menyala lagi...insyaa Allah akan terus belajar..sehat sll ya kanda..semangat dan sukses buat kita semua, barakallah

12 Dec



search

New Post