suryani isnoel

Guru Biologi di SMAN1 Salo Bangkinang,Kampar.Riau...

Selengkapnya
Navigasi Web
Gadis Berwajah Sendu

Gadis Berwajah Sendu

Tak ada cahaya bahagia dari wajah Yana, dia kelihatan tidak bersemangat. Ada apakah gerangan? Wajahnya ditekuk, kali-kali dia melapakaian, oh Yana marah dia menangis. Yana gadis yang baik dan pendiam. Dia tak banyak cakap. Kalau ada masalah pencarian tersimpannya sendiri. Aku kasihan bayar Dia adalah gadis dengan 10 bersaudara. Tahukah yang terjadi saat mereka diperkenalkan dikucilkan dalam keluarga. Ayahnya telah lebih dulu berpulang ke pangkuan illahi Robbi Dan disusul dengan kepergian sang ibu pada tahun 2017.

Yana..kupanggil namanya. Dia masih duduk manyun dikursinya, guru diruang. Ada apa Tara tanggung jawab. Kubalik ngomong, Ada apa dengan dirimu Yana ?, mengapa kamu kelihatan begitu sedih tanyaku. Ooh Tuhan, Yana suka membalas tapi malah kembali menangis sesungukan. Aku melepaskan dia lepaskan bebannya lewat udara mata, Teng..teng .... lonceng berbunyi, pertanda ujian akan segera dimulai dan para pengawas ujian PAS agar melakukan lembaran soal ujian diruang panitia untuk menggulirkan kekelas tempat mereka mengawas ... bersambung

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Gadis oh..gadis.. Tetap semangat. Menyambung asa. Ok bun

10 Dec
Balas

Ok pak WA Sutanto...makasih supportnya buat Gadis...barakallah

10 Dec

Koreksi: penulisan judul masih belum benar. Semua kata diawali dengan huruf kapital, kecuali kata depan, kata sandang dan kata hubung yang tidak berada di awal judul. Selain itu, setelah tanda baca ? sudah tidak perlu lagi diakhiri dengan tanda baca titik. Semoga tulisan Ibu akan semakin bagus.

10 Dec
Balas

Alhamdulillah dapat ilmu lagi dari bapak Edi Prasetyo.. Trimksh pak Edi..insyaa Allah akan terus saya coba untuk peningkatan mutu tulisan saya...

10 Dec

Alhamdulillah dapat ilmu lagi dari bapak Edi Prasetyo.. Trimksh pak Edi..insyaa Allah akan terus saya coba untuk meningkatan mutu tulisan saya...

10 Dec

yaah bersambung bu.... jadi penasaran

10 Dec
Balas

Hehe..ibu cantik..met pagi bu Khususiatul Ubudiyah..salam kreativitas tetap semangat ,barakallah.

10 Dec



search

New Post