suryani isnoel

Guru Biologi di SMAN1 Salo Bangkinang,Kampar.Riau...

Selengkapnya
Navigasi Web
Mangga Idaman

Mangga Idaman

Setiap orang yang lewat depan rumahku pasti menoleh.Daya pikat tanaman mangga dihalaman rumahku luar biasa. Daunnya yang tidak begitu lebat bertolak dengan buahnya yang begitu banyak. Beberapa buah yang menjulai kejalan.Alhasil ini merupakan daya pikat bagi orang yang lewat didepan rumahku.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

ok..mangga ..yha sip--sip. Bun

10 Dec
Balas

Saya suka sekali mangga bunda. Salam kenal ibu suryani. Salam literasi

10 Dec
Balas

Wah sama selera kita bunda Dyahni...salam kenal juga ya bunda cantik..semangat literasi,barakallah.

10 Dec

Mau dong bund

10 Dec
Balas

Boleh bund..barakallah.

11 Dec

Ya bunda...syg kita jauh ya..salam kangen.. barakallah.

10 Dec
Balas



search

New Post