suryani isnoel

Guru Biologi di SMAN1 Salo Bangkinang,Kampar.Riau...

Selengkapnya
Navigasi Web
Permainan Panas

Permainan Panas

Sudah lama kutahan ... biarlah nanti kesempatan..biar disaat kuudah tak tahan..kumuntakan isi didalam biar kosong, ada penyimpan.

Hari ini permainan panas kumulai ... kubongkar gundukan dalam wadah penyimpan..satu persatu kupilah..mana yang kan kudulukan ... kelembutan perasaan kumainkan..tapi harus semua harus kutuntaskan..semua harus kulicinkan..main sedikit semprotan wewangian plus pelicin fakta..ya emosi yang sekarang kulakukan ..karena lagi setrikaan ... hehee ...

Gambaran kehidupan..kadang kala kita udah berbuat kebaikan..tapi dihilangkan keindahan demialitas oleh posisi peplintir negara..Namun sangat tetaplah semangat berjuang..karena seyokyanya..inilah keaslian kehidupan..penuh dengan onak tajam. tinggal bagaimana kita mengkondisikan keadaan..akhir pekan yang menarik dengan ikhlas berbuat baik..barakallah.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Ilmu debus nya.. Luar biasa. Bun. Tahan api.

08 Dec
Balas

Hehee..belajar ilmu kanuragan pak Wa Sutanto..peace..mksh apresiainya pak guru..sukses ya,buat kita,semua..barakallah

08 Dec

Luar biasaaa Bund..menyetrika aja jadi tulisan bahkan dianalogikan fengan kehidupan..kereeen..sehat n sukses..barakallah

08 Dec
Balas

Hehee..bunda cantik..entah kenapa sejak bergabung digurusiana..terkhusus setelah balik dari acaya HGN di Kemdikbud kemaren...jadi kecanduan nulis..trimksh bunda Marlupi..sukses jg selalu buat bunda ya..barakallah

08 Dec

Ini pertanda seorang penulis. Apapun di tangan penulis akan jadi tulisan, apa yang dikigat, didengar, diraba, terlebih dirasakan. Sukses selalu dan barakallah

08 Dec
Balas

Udah mulai nulai ilmu bunda Siti ke Saya..Alhamdulillah..barakallah..

08 Dec

Duuh..sempat deg2an ternyata nyetrika Bun...he..he..tapi asyik....Sukses selalu Bu Suryani...

08 Dec
Balas

Hehe...mksh dha mampir bunda Rina..edisi ngeborong setrikaan nih bunda...barakallah

08 Dec



search

New Post