suryani isnoel

Guru Biologi di SMAN1 Salo Bangkinang,Kampar.Riau...

Selengkapnya
Navigasi Web
Tidur Selama 20 Hari

Tidur Selama 20 Hari

Tadi pagi saya menonton televisi .Sebenarnya tidak ada waktu khusus untuk menonton tv. Namun tidak secara langsung dari berita ini berasal dari tv yang menurutku sesuatu yang biasa dan terjadi di Indonesia. Akhirnya aku duduk untuk menyimak berita tersebut.

Seorang anak yang bernama Gilang Tama Alfarizi 4 tahun, di kabupaten Deli Serdang, Provinsi Sumatera Utara, masih Ada beberapa jam selama 20 hari, tanpa terbangun. Istilah-istilah tenaga medis yang tepat dalam kondisi sehat. Dia adalah anak yang lincah dan gemar bermain bersama temam-di.

Apakah yang terjadi pada Gilang?

Dugaan sementara Gilang saling orang tidur nyenyak.

Apa itu Sindrom Sleeping beauty? Bahaya jam tidur dengan indah biasa diderita oleh laki-laki. Yang biasa diserang adalah laki-laki dewasa, tapi ada apa dengan Gilang, ntahlah, sebagian ahli yang ada yang, Gilang dibahas radang selaput otak. Kembali ke tidur nyenyak, ini adalah sindrom neurologis yang bisa dibilang banyak. Sindrom sleeping beauty merupakan sebuah siklus, setiap episode bisa berlangsung selama beberapa hari, beberapa minggu bahkan beberapa bulan. Saat episode berlangsung, penderita tidak melakukan pekerjaan layaknya orang normal. Karena dia asyik dengan tidur indahnya, kadang-kadang terbangun tapi mereka tidak punya tenaga dan merasa terlalu lelah.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Sleeping beauty kah?

19 Dec
Balas

Ya bund mereka tertidur lama sekali , ciri utamanya adalah waktu tidur yang berlebihan ketika sindrom ini menyerang.Jika suatu episode terjadi maka : 1 .Penderita tidak dapat membedakan, mana kenyataan, mana mimpi. 2. Ketika terbangun ditengah-tengah waktu tidur panjangnya, penderita dapat bertingkah laku seprti anak-anak. 3. Penderita lebih sensitif terhadap banyak hal.

19 Dec

Ada yah Bund, jadi ingat kisah ash hsbul kahfi yang tertidur sampai 309 tahun. Sukses selalu dan barakallah

19 Dec
Balas

Ya bunda dan kisah ini baru saja terulang, di Deli Serdang. Tapi akhirnya anak ini dibawah pulang .Setelah dirawat dirumah sakit selama tiga hari . sampai sekarang udah 20 hari anaknya belum kunjung bangun. Tapi semua organ tubuhnya sehat akhirnya makanan dimasukan dalam cairan dengan cara diinfus ...sehat dan sukses selalu buat bunda Siti, barakallah.

19 Dec



search

New Post