Suryani Isnoel

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Aroma Wisuda
All

Aroma Wisuda

Punya impian itu hal yang wajar. Impian bisa dimiliki oleh siapa saja. Termasuk oleh ibu paroh baya, seperti diriku. Impianku anakku tamat 3,5 tahun dan cumlaide dalam meraih gelar sarjananya.

Alhamdulillah impianku dan doaku dijabah oleh Allah SWT.

Berasal dari pendidikan sekolah umum SMA dan lulus sebagai siswa undangan di perguruan tinggi Islam, bagiku ini suatu hidayah yang luar biasa. Ya jalur Span Ptkin telah mengantarkan ananda untuk menjadi mahasiswa di Uin Iman Bonjol Padang.

Kuliah di Uin tentu saja mempunyai mata kuliah yang Islami seperti bahasa Arab, ilmu Alquran dan tafsir hadist, Pengantar ilmu dakwah, Media dakwah, Manajemen dakwah dll.

Semua tentu tidak mudah bagi anandaku yang berasal dari sekolah umum. Tapi aku dan suami terus menssupportnya agar terus giat belajar, tidak ada kata terlambat bagi orang yang mau. Ternyata usahanya tidak sia-sia, hari ini, saat ini, aroma wisuda itu sudah tercium, 3,5 tahun dan cumlaude. Terima kasih ya Allah, terima ananda Fadhlil Wafi telah membuat mama papa bangga.

Semoga ilmu yang ananda dapat berguna untuk kehidupan dunia akherat. Dan dilancarkan oleh Allah SWT untuk menempuh jenjang pendidikan yang lebih tinggi, Aamiin Ya Rabb.

#Fotosetelahgladiresik

#Wisudanyabesokpagi28April2022

#LancarkanlahyaAllah

#AamiinYaRabb

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post