Suryani Isnoel

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Hikmah Puasa. H-3
All

Hikmah Puasa. H-3

Ustads Drs Al Yasser Yaser, M,El.

Hari ke-3 Bulan Suci Ramadhan

Kewajiban, teruslah beribadah agar kita menjadi orang yang bertaqwa.

Hikmah puasa secara umum yaitu bisa menaikkan derajat takwa seseorang kepada Allah Swt. dan Rasulullah Saw.

Menjalankan ibadah puasa pun tertera dalam surat Al-Baqarah ayat 183 yang

“Hai orang-orang yang beriman, diwajibkan atas kamu berpuasa sebagaimana diwajibkan atas orang-orang sebelum kamu agar kamu bertakwa.” (QS. Al Baqarah: 183).

Ayat ini menunjukkan bahwa salah satu dari hikmah puasa di bulan Ramadhan bagi umat Islam yaitu, telah melaksanakan perintah Allah Swt. dan menjauhi setiap larangan-Nya

Hikmah bulan Suci Ramadhan

1.meningkatkan derajat kita

2.Semoga kalian.menjadi orang2 yang taqwa.

3. Yang bertaqwa Allah mudahkan rezekynya.

4.Siapa yang bertaqwa kepada Allah dihapus keburukan dan dosanya.

5.Siapa yang berpuasa pada bulan Ramaxhan, Allah janjikan akan dihapus dosa-dosanya.

5. Allah perbanyak pahala-pahala dari amalan hamba-Nya

6. Siapa yang .menegakan malam lailatul Qadar. Akan mendalat banyak pahala dan kebaikan

Puasa orang yang tidak diterima oleh Allah.

1. Puasa orang, yang Bila disebut nama Nabi, ia tidak bershalawat.

2. Hina seseorang jika Ramadhanberangkat tapi ia belum mendapat pengampunan dari Allah SWT.

3.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post