Suryani, S. Pd.

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

PAPAH DORI

Sudah lama sekali ga nulis. mau nulis apa?, kesedihan buat apa? atau doaku yang berlepotan antara mendoakan bunda Nur'aini binti Hasan atau Murniati binti Muhammad Yusuf. lidah bagai berlipat untuk mendoakkannya, sesak didasar hati, luka yang dalam. Sangat berharap Allah mendengar doaku, tentang kandaku yang berkeinginan naik haji dan umroh. Sayang sekali, waktu perjanjian telah tiba. Kini Ia telah tiada. Aku masih berharap Allah memudahkan aku untuk membadalkan hajinya.kabulkan ya Allah, aamiin.

Kesedihanku belumlah usai, ditubuhku pun ada yang harus kujaga, yaitu kesehatanku, 25 agt 2021 lalu selesai operasi miom. Alhamdulillah, sehat kembali. Aku sangat berharap kondisiku pulih seperti sediakala. Semuanya tentu atas ijin Allah. seperti harapan awal, ingin membadalkan haji kakakku juga pastinya ingin melihat anak-anakku bertumbuh dan sukses.

Kebahagiaan harus diukir, hidup harus ditata. Pola makan diperbaiki, smoga dengan memperbaiki pola asupan nutrisi dibarengi olahraga, semua cita cita tercapai. Aku mulai rajin minum jus yang bervariasi untuk setiap harinya. Hari ini aku buat jus tanpa saring/smoothie apel dan bayam merah, ternyata enak juga. aku bagi suami tercinta segelas, ,langsung diminum glek. eiith, suamiku, papahnya Dori, tidak memperhatikan kalau smoothie itu ternyata ampasnya naik keatas, sedangkan airnya turun kebawah, alhasil sulit menuangnya kemulut. papah Dori, lalu menengadahkan wajahnya keatas dan menuangkan isi gelas lurus kemulutnya. waduuh, tetiba air jus tumpah semua, sangat lucu, ampas bayam dan apel memenuhi muka yang brewokan itu. aku tetawa tepingkal-pingkal sambil berpikir harusnya ada tutorial minum jus/smoothie. hahhahaaaa. akhirnya aku tertawa, dan dapat menuliskan rasaku, trimakasih papah Dori,

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post